Selasa, 23 Januari 2018

Belajar SEO Dasar Untuk Para Pemula

Hasil gambar untuk Menerapkan SEO

jasa pembuatan website profesional - Buat pemilik situs atau situs (blog), belajar SEO jadi hal yang sangat penting. SEO atau search engine optimization dipakai untuk buat situs atau situs (blog) berada di posisi tertinggi mesin pencarian. Begitu juga akan makin banyak pengunjung yang datang ke situs kamu dan juga akan makin banyak juga penghasilanyang juga akan kamu peroleh.

Banyak orang yang memiliki situs, namun tidak ingin belajar mengenai SEO. Hingga websitenya Hanya nganggur saja dan tidak hasilkan sekalipun. Buat Kamu yang ingin belajar mengenai SEO Kamu dapat tahu dua hal penting dalam SEO yakni SEO on page dan SEO off page.

SEO On Page 
Pertama kamu harus belajar mengenai SEO On Page terlebih dulu. Apakah itu SEO on page? SEO On Page yaitu tehnik SEO yang datang dari halaman situs tersebut. Ada beberapahal yang perlu kamu perhatikan dalam SEO On Page. Pertama problem judul tulisan. Pakai judul tulisan yang memiliki kandungan kata kunci (keyword), hingga mudah di indeks oleh mesin pencarian. Ke-2 kamu dapat pakai tag kata kunci (keyword). Tag kata kunci (keyword) ini harus relevan dengan isi artikel yang kamu catat. Contoh kamu menulis mengenai resep makanan, bermakna tag keywordsnya harus berhubungan dengan resep makanan juga. Misalnya resep makanan enak, resep makanan tradisionil dan yang lain.

Dalam belajar SEO On Page, Kamu harus juga memerhatikan link navigasi. Dalam buat link navigasi kamu harus membuatnya serapi mungkin. Hingga tidak buat pembaca bingung. Ini akan meminimalkan kekeliruan pada indeks mesin pencarian. Kamu harus buat link navigasi dengan benar. Diluar itu kamu harus juga memerhatikan domain yang dipakai. Pilih nama domain yang mudah diingat dan singkat. Tidak perlu buat nama domain yang terlalu repot dan panjang, hingga pengunjung kesusahan mengingat situs kamu. kamu dapat memakai nama domain yang memiliki kandungan kata kunci (keyword).

SEO Off Page 
SEO Off Page adalah kebalikan dari SEO On Page. SEO Off Page yaitu SEO yang datang dari luar situs. Untuk dapat tingkatkan SEO Off Page, ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan. Pertama Kamu harus lihat link exchangenya. Kamu dapat melakukan link exchange dengan situs yang lain. ini juga akan sangat menolong tingkatkan page rank kamu. ke-2 problem anchor text. Anchor text yaitu mempublish link yang juga akan berhubungan dengan Back link. Back link yangdigunakan harus sesuai sama kata kunci (keyword) yang kamu pakai.

Kamu harus juga rajin mengupdate situs kamu. pengunjung situs pastinya akan senantiasa lihat tulisan paling baru kamu. Dalam SEO Off Page, Kamu dapat memakai one way Back link. Pakai one way Back link pada artikel yang memiliki topic sama. Cara paling akhir dalam SEO Off Page yaitu dengan memakai iklan baris. Kamu dapat menempatkan iklan di situs kamu. tersebut banyak hal yang perlu kamu tekuni, bila ingin belajar SEO untuk pemula.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.