Minggu, 05 November 2017

Mau Belajar Dasar-Dasar Desain Web? Mulailah dari sini

Hasil gambar untuk Belajar Dasar-Dasar Desain Web

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Bila Kamu ingin mulai didunia situs design, ada beberapa kekuatan penting yang perlu Kamu kuasai.

Pertama, Kamu memerlukan pengetahuan mengenai bagaimana kode pada suatu halaman HTML itu bekerja. Lalu, Kamu harus dapat menerapkan CSS untuk membuat efek visual yang Kamu kehendaki, apakah itu tata letak tertentu, tipografi, maupun warna dan latar belakang.

Untungnya, instruktur Envato Tuts+ Kezz Bracey sudah menyatukan rangkaian evaluasi untuk pemula yang meliputi semua tema dengan mendalam, memberi Kamu basic yang kuat dari tempat mana meningkatkan kekuatan design situs agar jadi lebih mahir. Berikut ini yaitu susunan evaluasi itu dan apa sajakah yang bisa Kamu tekuni.

1. Awalilah dari Sini : Belajar Beberapa Basic HTML 

Langkah awal yang paling penting untuk jadi situs desainer yaitu belajar pemrograman HTML. Pada akhir evaluasi ini Kamu juga akan tahu apakah itu HTML, cara kerjanya, dan bagaimana memakai elemen-elemen yang paling umum. Kamu juga akan mulai dari halaman yang kosong untuk memperoleh manfaat dengan penuh, tentang basic menuliskan kode sebuah halaman. hal itu juga akan memberi Kamu pondasi basic di mana semua design kamu setelah itu dapat dibuat.

2. Awalilah dari sini : Belajar Tipografi CSS 

Bila ada satu type styling yang dapat disebut lebih penting dari yang lain dalam design situs, tersebut tipografi. Baiknya, website Kamu harus dimulai dengan tipografi yang kuat, dan bekasnya dari design harus dibuat di sekitar itu. Untuk alasan ini, penting untuk mengerti bagian tipografi dari sistem mulai design.

3. Awalilah dari sini : Belajar Tata Letak CSS 

Saat ini Kamu sudah belajar pentingnya tipografi dalam evaluasi " Awalilah dari Sini " sebelumnya, Kamu siap untuk berpindah ke elemen mendasar selanjutnya dari design situs : tata letak. Pada evaluasi ini Kamu juga akan pelajari semua yang perlu Kamu kenali untuk buat type tata letak yang paling umum dari design situs.

4. Awalilah dari sini : Belajar Warna dan Latar CSS 

Dalam evaluasi kita diseri " Awalilah dari sini " kesempatan ini. kalian juga akan dapat memberi suatu hal yang baru ke website yang kalian buat sebelumnya dengan memakai warna dan latar belakang css. Dalam evaluasi kesempatan ini Kamu juga akan pelajari semua mengenai tehnik visual yang buat website terlihat menonjol daripada yang beda, dan membawa " design " kedalam design situs.

Dengan ke-4 evaluasi ini, Kamu sudah pelajari ketrampilan basic yang Kamu butuhkan jadi situs desainer. Pasti, Terdapat beberapa sekali lagi design situs daripada ini, dan kami juga memiliki evaluasi mengenai tingkat tema yang lebih mahir seperti animasi, jQuery, JavaScript, dan lebih banyak sekali lagi.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta timur

Kamu dapat ambil banyak evaluasi mengenai situs design yang Kamu kehendaki bila Kamu mendaftar untuk gratis 10 hari percobaan berlangganan bulanan kami. jadi awalilah saat ini dan bangun basic yang kuat di mana kamu dapat membawa karya situs design kamu ke tingkat setelah itu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.