Senin, 18 September 2017

7 Penyebab Nyeri Haid Tidak Boleh Disepelekan

Hasil gambar untuk 7 Penyebab Nyeri Haid Tidak Boleh Disepelekan

cara meredakan nyeri haid hari pertama - Satu hal yang hanya dapat dirasa cewek, dan tidak juga akan sempat dapat dirasa cowok yaitu dilepen dengan kata lain nyeri haid. Dilepen ini rasa-rasanya seperti meremas-remas bagian bawah perut kita tanpa ada ampun. Sakitnya tidak tertahankan, buat kita kesusahan melakukan aktivitas bahkan juga banyak cewek yang sampai pingsan dibuatnya.

Girls, bila anda alami dilepen yang berkepanjangan bahkan juga anda hanya dapat berbaring lemah ditempat tidur sepanjang masa haid, baiknya anda tidak menyelepekan hal semacam ini, karena...

1. Dilepen kronis, mungkin saja tanda endometriosis. 

Endometriosis yaitu suatu keadaan dimana susunan rahim yang dimaksud endometrium, diketemukan berada pada luar rahim, pada susunan beda di semua panggul. Termasuk ovarium, saluran ovum, kandung kemih bahkan juga usus, hati, diafragma dan paru-paru. Endometriosis mengakibatkan kram, rasa sakit saat berhubungan sex sampai berpengaruh pada kesuburan.

2. Banyak cewek rasakan dilepen kronis sampai baru terdiagnosa endometriosis bertahun-tahun sesudahnya.

Untuk beberapa remaja, sebenarnya lumrah bila alami dilepen berkaitan system reproduksi yang masih tetap berkembang. Namun bila di umur 20 sampai 30-an, anda masih tetap merasakannya, baiknya selekasnya tanyakan ke dokter. Banyak masalah terjadi, seorang alami dilepen mulai sejak remaja dan hanya minum obat pengurang rasa sakit. Tujuh sampai 11 th. sesudahnya, endometriosis baru terdeteksi. Bila anda merasa dilepenmu telah tidak lumrah, selekasnya ke dokter ya.

3. Dilepen tidak hanya terjadi saat anda menstruasi. 

Sembelit, diare dan kram perut selama malam yaitu beberapa hal lumrah yang menemani rasa dilepen saat menstruasi. Biasanya juga akan terjadi sebelumnya dan saat anda menstruasi. Namun bila sesudahnya anda masih tetap merasa sakit yang menyiksa dan berkelanjutan, mungkin saja ini yaitu sinyal tanda endometriosis atau sindrom iritasi usus besar. Awas!

Baca juga : latihan yoga untuk memperbesar payudara

4. Janganlah tergantung pada pil pengurang rasa sakit. 

Karena dapat kurangi rasa sakit dilepen dalam waktu relatif cepat, anda jadi tergantung pada pil pengurang rasa sakit. Dengan maupun tanpa ada resep dokter. Yang perlu anda ingat yaitu pil-pil ini hanya kurangi, bukanlah mengobati. Mengkonsumsi yang berkepanjangan dapat membebani kerja ginjalmu. Walau sebenarnya yang perlu untuk diketahui yaitu akar penyebabnya rasa sakitmu, dan mengobatinya.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.